Senin, 24 Desember 2012

Kesan2 dan Pesan


Pada postingan ini, saya akan menceritakan kesan dan pesan selama belajar mata kuliah Desain Permodelan Grafik yang diajarkan oleh Bapak Andreas Hadiyono selaku salah satu dosen yang ada di Universitas Gunadarma.
Kesan saya selama perkuliahan berlangsung, saya banyak sekali diperkenalkan dengan pengetahuan-pengetahuan baru, teknologi yang juga masih fresh (belum banyak orang mengetahuinya). Baik itu yang sudah saya ketahui seperti HTML5 dan CSS3 maupun yang sama sekali belum saya ketahui, contohnya seperti Ubiquitous, Scratch, Maya dll.
Kalau dari sisi mengajar, metode pengajaran pak andreas bagus, interaktif dengan mahasiswa yang diajarkan, disertakan juga contoh kasusnya sehingga membuat mahasiswa lebih paham akan materi yang diajarkan. Tidak hanya sekedar duduk diam di depan kelas, sibuk dengan membaca materi di laptop  dan menerangkan hal-hal yang sifatnya terlalu teoritis sekali.
Pesan saya buat bapak "jangan terlalu buru-buru pa, alon2 saja "
heeheheheeh ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar yang macam - macam saya hapus